Kampanye Iklan Got Milk: Reduce the Symptoms of PMS


      Serial iklan “Got Milk” yang menampilkan para selebriti dengan “kumis susu”  sangat popular di Amerika.  Iklan ini dibuat oleh biro iklan Silverstein & Partner untuk California Milk Processor Board and Goodby ini sejak tahun 1993, sedangkan Slogan “Got Milk” sendiri baru tahun 1998 dengan menggunakan selebriti dari kalangan artis, olahragawan dan bahkan karakter hero dalam film/televisi.  









      Iklan Got Milk yang sukses besar di amerika ini awalnya adalah kampanye iklan untuk mempromosikan konsumsi susu sapi.  Sekarang dengan kampanye terbaru yang disebut “Everything I do is wrong”, ditampilkan pria tanpa “kumis susu” membawa beberapa kotak susu dengan kalimat utama meminta maaf.   Seri iklan tersebut bermaksud menunjukkan bahwa wanita dengan Symptoms of PMS yang berprilaku irrasional lebih dari sebelumnya perlu mengkonsumsi susu untuk mengurangi gejala PMSnya.  








 
      Uniknya di dalam situs  http://www.everythingidoiswrong.org/  yang mengiklankan Got Milk,  pada halaman utamanya  menggambarkan indikator dari  warna hijau sampai merah untuk tingkat PMS Global yang dialami wanita dan mungkin dialami pria pada saat menghadapi wanita yang mengalaminya.   







      Ini menjawab mengapa dalam iklan menggunakan kalimat seperti  "We can BOTH blame myself", “I apologize for letting you misinterpret what I was saying",  “I’m sorry for the things i did or didn’t do”, dan “I’m sorry I listened to what you said - and not – what you meant”.  
      Masih banyak Apologize lainnya dalam situs tersebut,  salah satunya seperti berikut:






Karena yang bersalah adalah Man (99,97%).




No comments:

Post a Comment

Joint this blog!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...