Got Milk: Everything i do is wrong.

Situs  http://www.everythingidoiswrong.org/  untuk iklan Got Milk menampilkan banner apology  yang menarik.   Kira-kira terjemahan bebasnya seperti ini:
Saya minta maaf atas saling salah paham yang sudah jelas kesalahanku.  Saya minta maaf untuk membiarkanmu salah mengerti  atas ucapanku.  Saya menyesal menaruh gelas di suatu tempat yang akan kau pindahkan.  Saya menyesal saya melupakan hari jadi kita yang ke empat bulan telah lewat sebulan lalu.  Saya menyesal mengirimu situs web ini.  Saya tulus menyesali mengabaikan potongan rambut barumu.  Saya  menyesal melupakan hari ulang tahun kucingmu.  Saya menyesal  saya percaya tidak ada yang salah ketika kau mengatakan tidak ada yang salah.  Saya minta maaf karena memandang pada waitress saat saya membuat pesanan.  Saya menyesal tidak bisa menduga apa kesalahan saya.  Saya menyesal saya menggunakan nada suara.  Saya menyesal karena menjadi terlalu tinggi atau terlalu pendek.  Maafkan keterlambatan saya menyadari bahwa saya bersalah.  Saya minta maaf atas segala sesuatu dan apa saja yang mungkin telah saya lupakan.  Saya menyesal cara apa saja yang saya ucapkan yang mungkin terlepas.  Ayo pakai apa maumu.  Penyesalan paling dalam atas penyesalan kurang dalamku dahulu.  Itu bukan saya, oke itu saya.  Saya mau minta maaf jika itu  oke.  Saya lebih sebanding dengan kesalahan.  Ayo pakai semua cara yang adalah caramu.  Saya harap bisa mengembalikan waktu dan tidak merubah saluran yang kau tonton.  Kau benar, itu memang tidak sama.  Kata-kata tidak sama untuk mengungkapkan penyesalanku dan saya minta maaf mengenai itu.  Mengatakan “saya tidak melakukan sesuatu yang salah” adalah sangat egois dari diriku.  Tolong terima permintaan maafku, bukan saya mengatakan padamu apa yang dilakukan.  Saya menyesal  saya tidak lebih sensitif  untuk bersalah atas perasaanmu tentangku.






























































No comments:

Post a Comment

Joint this blog!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...