Satu Jam Saja untuk Ulang Tahun Vitresia yang Tertunda


Kuliah sore hari ini hanya sampai pukul 17.30 karena beberapa alasan:
    Mahasiswa gelisah.  Sebentar-sebentar membuka ponsel, melirik ke tangan, dan menengok ke dinding belakang.  Semuanya melihat ke arah jam.
√   Dosen ikut-ikutan gelisah.  Sebentar-sebentar air mukanya berubah, senyum-senyum heran, dan senyum-senyum pengertian.  Semuanya karena melihat ke arah mahasiswa yang gelisah.
 Lucky one gelisah bawaan.  Sebentar-sebentar main-main keyboard,  buka-buka bacaan, dan diskusi sendirian di belakang.  Semuanya karena ada kuliah lagi nanti jam 19.00 malam.
  Sekjen kelas A gelisah temporarily.  Sebentar-sebentar menengok sana,  menengok sini, dan memeriksa kelengkapan catatan pesanan sekelas.  Semuanya karena menu makanan sudah harus diconfirm duluan ke RM. Heni Putri Kaili.
   Vitresia gelisah juga.  Sebentar-sebentar mengetik di laptop, perhatikan dosen lagi,  dan mengetik lagi.   Semuanya karena lagi senang sekali bisa traktir teman-teman di ulang tahunnya yang tertunda, sekaligus khawatir terlambat masuk kelas sebentar malam.
    Lenny dan Fatma gelisah juga.  Sebentar-sebentar serius, senang dan cemas.  Semuanya karena hari ini juga mau traktir makan tepat di hari ulang tahun yang ke... Selamat Ulang Tahun...!

Anak-anak kelas A malam hari ini hebat sekali karena beberapa alasan:
     Makannya cepat sekali. Bisa secepatnya balik ke kelas lagi sebelum jam 19.00 malam. 
     Ulang tahun satu jam saja bisa juga ya...
     Selamat Ulang Tahun...!

No comments:

Post a Comment

Joint this blog!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...