The Loss of The Ring



     Melihat kemiripan format judulnya, cincin dan karakter, kita dapat menebak ini sungguh bukan the real poster dari film The Lord of the Ring. Dari judulnya "Loss" berarti kalah dan ekspresi wajah  - meskipun ekspresi begitu bisa berarti sebaliknya karena orang juga bisa menangis karena senang, ini tentang orang yang kalah atau kehilangan.
      Apa arti ring ? Cincin dan segala yang berbentuk lingkaran adalah ring.  Seperti  dalam kamus webber, Ring adalah a circular ornament of gold or other precious material (perhiasan berbentuk lingkaran dari emas atau benda berharga lainnya).  Lalu ring juga berarti a circular group of persons (kelompok orang).  Dalam ilmu kimia, rantai atom yang berbentuk loop tertutup, atau formula kimia secara grafis dapat dinamakan ring.  Term yang paling saya suka, Ring adalah A circular area in which races are or run or other sports are performed; an arena.  Mengambil dari arti "arena" tersebut, anggap saja poster ini mengenai "kalah tinju". 
      I just find it at http://chocolatosa.tumblr.com/. Tidak ada penjelasan apa-apa disana kecuali gambar ini.  Jadi percaya saja dengan analisa saya.

1 comment:

  1. +$3,624 profit last week!

    Get 5 Star verified winning picks on MLB, NHL, NBA & NFL + Anti-Vegas Smart Money Signals!!!

    ReplyDelete

Joint this blog!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...