Film Twilight

       

        MTV Movie Awards 2011 kemarin malam di MTV merupakan acara penghargaan tahunan yang ke-20 tahun ini. Tebak film apa yang berhasil meraih penghargaan terbanyak ? Pasangan Kristen Stewart dan Robert Pattison untuk film drama vampire favorite saya pertama (kedua serial di MTV juga, TRUE BLOOD) berjudul TWILIGHT SAGA: ECLIPSE menjadi Best Female Performance dan Best Male Performance. Pattinson sendiri meraih penghargaan Best Kiss bersama Stewart, juga Best Fight bersama Bryce Dallas Howard dan Xavier Samuel.    
Di MTV Movie Awards Robert Pattinson secara mengejutkan tiba-tiba mencium aktor (cowok gl, you know) lawan mainnya di serial film Twilight, Taylor Lautner, setelah berkata pada Kristen, "Saya pikir ada orang lain di antara penonton yang akan menghargai ciuman saya." lalu ke tengah penonoton dan langsung mencium Taylor Lautner.  
       Saya pikir, Kristen agak kurang senang. Jadi untuk membalas sakit hati Kristen kepada Pattinson, gambar plesetan adegan dalam film yang kuambil dari sebuah alamat web (lupa linknya) disebelah kiri ini cukup menarik untuk disimak.



No comments:

Post a Comment

Joint this blog!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...